SELAMAT DATANG DI BLOG SEGI RAMADHAN

ARSENAL SIAP BELI MARIO BALOTELLI

Mario Ballotelli. Foto: Getty Images

LONDON - Arsenal menjadi salah satu tim yang paling sibuk di busra transfer musim ini. Tim berjuluk the Gunners itu dikabarkan terus melakukan menuver untuk mendapatkan pemain anyar.
Terbaru, Arsenal disebut-sebut siap membajak bomber bengal milik AC Milan, Mario Balotelli. Laman Daily Star, Senin (2/6) menulis, manajemen Arsenal sudah menyiapkan berbagai langkah untuk mendatangkan Balotelli.
"Arsene Wenger (pelatih Arsenal) sudah lama menyukai karakter Balotelli. Dia tak keberatan dengan sikap bengal Balotelli," demikian tulis Daily Star.
Ya. Bomber berjuluk Super Mario itu memang penuh kontroversi. Dia selalu saja membuat ulah di setiap klub yang dibelanya. Meski begitu, Wenger disebut-sebut sangat menyukai Balotelli.
Apalagi, bomber timnas Italia itu juga merupakan striker garang. Total, Balotelli sukses membukukan 30 gol dalam 54 pertandingan bersama Rossoneri, julukan Milan.
Selain Balotelli, Arsenal juga dikabarkan bakal membajak pemain lain. Salah satu yang paling santer diberitakan bakal bermain di Emirates Stadium ialah gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. (jos/jpnn)

0 Response to "ARSENAL SIAP BELI MARIO BALOTELLI"

Posting Komentar